Ini Yang Dirasakan Pasien Covid 19 Sebelum Meninggal Dunia Tadi subuh

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

TARAKAN – Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Tarakan kembali menyampaikan kabar duka lantaran satu orang pasien positif Covid 19 dinyatakan meninggal dunia. 

Dikatakan dr. Devi Ika Indriarti dalam keterangan persnya hari ini bertambah satu kasus covid 404 itu atas nama SE, perempuan, 57 tahun menunggal dunia.

“Meninggalnya tadi subuh,” ungkp Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan (12/11/2020).

Ia mengatakan pada 8/11/2020 kondisi awal pasien merasakan pilek, batuk dan sesak nafas hingga akhirnya dinyatakan positif.

“Sejak masuk RSUD Tarakan memang sudah suspek,”tambahnya.

Dengan tambahan tersebut, jumlah kasus konfirmasi yang meninggal dunia sebanyak 4 orang. SE juga merupakan satu dari tiga orang terkonfirmasi positif yang dilaporkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan.

Selain itu, terdapat juga penambahan kasus konfirmasi  3 orang. Yakni covid-412 inisial MRA, laki-laki usia 24 tahun, covid-413 inisial N, usia 31 tahun dan covid-414 inisial DMP, laki-laki, 26 tahun.

Sehingga jumlah kumulatif kasus konfirmasi sebanyak 414 orang. Dari jumlah itu, pasien yang dinyatakan sembuh dari covid-19 sebanyak 348 orang.

Dr. Devi Ika Indriarti terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini terjadinya penambahan kasus konfirmasi covid-19 merupakan pelaku perjalanan dan kontak erat dengan pelaku perjalanan. Sehingga kepada seluruh masyarakat kota Tarakan wajib patuh dan disiplin dalam mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” imbaunya.

Share.

About Author

Leave A Reply