Lindungi Pengawas Bawaslu Kaltara Laksanakan MOU dengan BPJS Ketenagakerjaan

0

Tanjung Selor – Selasa 25 Juni 2020 Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara Melaksanakan Penandatangan MOU dengan BPJS Ketenagakerjaan, di Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam penandatangan MOU tersebut  bertujuan untuk melindungi seluruh jajaran pengawas dalam melaksanakan tugas tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2020.

“Kami berharap dengan adanya penandatanganan MOU ini bisa bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan di karenakan tahapan pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 sudah berjalan dan juga untuk melindungi para pengawas dari hal-hal yang tidak di inginkan baik di tingkatan Provinsi, Kabupaten/Kota, dan kecamatan sampai dengan tingkat Pengawas TPS”. Ungkap Saiful Kepala sekretariat Bawaslu Kaltara.

Dalam penandatanganan MOU ini semua kabupaten/kota sekaltara sudah melaksanakan penandatangan MOU dengan BPJS Ketenagakerjaan dan yang trakhir adalah Bawaslu Kaltara.

“Dalam proses pengawalan Pemililhan Kepala Daerah Tahun 2020 BPJS Ketenagakerjaan siap membantu mengawal jalannya demokrasi yang ada di Kaltara dengan memfasilitasi sarana kesehatan BPJS Ketenagakerjaan dan kami juga berharap agar selalu berkomunikasi ketika terjadi sesuatu di lapangan terkait dengan pengawas yang bertugas mengalami kecelakaan atau lainnya agar bisa segera di tindak lanjuti”, Ungkap Kepala Cabang BPJS Kota Tarakan Wira j Sirait.

 

Share.

About Author

Leave A Reply