Hari Ini Satu Orang Meninggal, Kasu Bertambah 30 Orang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

TARAKAN – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tarakan kembali merilis kasus pertambahan konfirmasi positif. Pada Jumat (4/12), rilis yang disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M.Kes, 30 kasus konfirmasi positif COVID-19 baru dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia.
Kasus meninggal dunia yakni dari pasien COVID914, berjenis kelamin laki-laki dan berusia 68 tahun asal Kelurahan Karang Anyar Pantai RT 21. “ Hingga hari ini, total kasus konfirmasi meninggal dunia sebanyak 9 orang,” sebut dr. Devi.
Lebih jauh dr. Devi memaparkan, kasus konfirmasi positif berasal dari COVID903 usia 54 tahun Kelurahan Selumit Pantai. Kemudian 4 orang dari Kelurahan Pamusian yaitu COVID904, COVID906 dan COVID907 dan COVID930. “Lalu ada 8 penambahan dari Kelurahan Karang Anyar. Ada dua dari Kelurahan Karang Anyar Pantai,” sebut dr. Devi.
Lebih lanjut ia menambahkan, kasus positif dari Kelurahan Lingkas Ujung dan Kelurahan Gunung Lingkas sebanyak satu pasien yakni COVID908 dan COVID932. “Ada penambahan tiga orang dari Kelurahan Sebengkok. Dua dari Kelurahan Karang Harapan. Dua lagi dari Kelurahan Juata Kerikil,” jelasnya. Sementara itu, ada pula pertambahan kasus dari Kelurahan Kampung Enam sebanyak lima orang. “Dan satu orang dari Juata Permai yaitu COVID925,” sebutnya. Dengan angka pertambahan kasus tersebut, total kasus positif di Kota Tarakan tercatat sebanyak 932 orang.
Selanjutnya, adapun pasien yang dinyatakan sembuh per Jumat (4/12) kemarin total ada sekitar 47 orang. Rinciannya dibeberkan dr. Devi, 12 orang dari Kelurahan Sebengkok, 5 orang dari Kelurahan Karang Anyar, 5 orang dari Kelurahan Karang Anyar Pantai,satu orang dari Kelurahan Kampung 1. Lalu lanjutnya, 8 orang sembuh dari Kelurahan Pamusian, lalu Kelurahan Lingkas Ujung 1 orang, Kelurahan Juata Permai 4 orang, Kelurahan Juata Kerikil 3 orang, Kelurahan Kampung Enam 3 orang, Selumit Pantai 2 orang, Karang Balik 1 orang dan Kelurahan Mamburungan 2 orang. “ Total jumlah pasien yang dinyatakan sembuh yakni 525 orang,” sebutnya.

Share.

About Author

Leave A Reply