IWSS Tarakan buka bersama warga Al-Marhamah Tarakan

0

Al-Marhamah Tarakan-Senin(4/6/18) Bulan suci Ramadhan memang waktu yang dianjurkan oleh agama dan sangat baik untuk melakukan kebaikan. Tak terkecuali sebagaimana yang dilakukan rombongan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Tarakan, yang di ketuai oleh Hj. Supyana Tajiddin Tuwo ini.

Dengan mengenakan seragam merah hitam rombongan dengan sigap membawa bantuan yang akan diberikan kepada warga binaan almarhamah. Kunjungan IWSS kali ini dalam rangka bersilaturahmi dan juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama dengan berbagi kepada anak yatim dan lansia (Lanjut Usia) panti al-Marhamah Tarakan.

Acara ini cukup meriah karena dihadiri langsung oleh ketua IWSS Kota Tarakan, Pengurus Cabang, Ketua-ketua ranting, pengurus ranting, penasehat dan juga warga binaan dan para pengurus yayasan al-Marhamah Tarakan.

Dalam sambutannya, Hj. Supyana selaku ketua IWSS mengatakan bahwa; “kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi kepada fakir miskin dan sodara-sodara kita yang membutuhkan, dan memang sudah rutin dilakukan oleh IWSS kota Tarakan, yang terpenting adalah keiklasan kita dalam membantu sesama”

Setelah memberikan bantuan secara simbolis kepada pengurus dan anak yatim almarhamah, acara dilanjutkan dengan doa foto dan buka bersama. Selanjutnya seluruh pengurus IWSS dan warga binaan al-marhamah melaksanakan shalat magrib secara berjamaah dengan khusyu dilanjut makan bersama, selepas itu pombongan berpamitan untuk pulang.

 

Share.

About Author

Leave A Reply