dr.Khairul Diusung Tiga Parpol?

0

TARAKAN- Dalam menyongsong Pemilhan Walikota (Pilwali) 2018, jumlah calon atau Partai Politik (Parpol) memiliki cerita yang berpariasi dan penuh warna. Diantaranya ada parpol yang secara fulgar seperti didukung kesalah satu bahkan penuh parpol yang masih malu-malu kucing.
Seperti yang disampaikan Mustain, nahkoda NasDem Kota Tarakan mengatakan internal partainya telah jatuh hati kepada mantan Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Khairul untuk diusung Calon Walikota Tarakan. Lebih lanjut pria yang juga legislator kota ini akan berkoalisi dengan partai Hanura yang memiliki 3 kursi dan Demokrat dengan jumlah kursi yang sama.
“Isu mengenai NasDem dukung pak khairul kan sudah lama dimuat di masyarakat,” kata Mustain.
Tidak hanya mendukung parpol, calon pasangan juga telah diajukan oleh salah satu partai pengusung dr.Khairul.
Sedikit berbeda dengan Mustain, Herman Hamid dengan tenang menuturkan itu peroalan rekomendasi nama calon saat ini masih berada ditingkat DPP. Jika hal ini terjadi, tentu akan tetap terjaga dalam pencapaian kemenagan pada pesta demokrasi 2018 nanti.
“Kita aminkan saja yah,” ujarn Herman.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tarakan, Yulius Dinandus lebih memilih irit bicara mengenai hal ini lantaran masih menunggu dari mandat DPP Hanura.
“Nanti pasti kami sampaikan kok,” jelasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply