dr. Khairul Gandeng Kader Parpol

0

TARAKAN-Salah satu Bakal Calon (Balon)Walikota Tarakan 2018 mendatang yakni dr. Khairul kali ini telah memantapkan calon wakiknya yang merupakan kader Partai Politik. 

Disampaikan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) ini ia telah mengantongi satu nama calon kader partai yang juga menjadi partai pengusung nantinya.
Hanya saja Khairul enggan membeberkan nama pendampingnya kelak bertarung pada pesta demokrasi tahun depan.
Untuk saat ini ia tidak memiliki kapasitas mengumumkan nama calonnya lantaran ini berkaitan dengan kader dan internal partai.
“Nanti aja diumumkan yah,”ujar pak dokter sapaannya.

Tidak hanya calon pendamping, ia juga menuturkan jika saat ini pihaknya telah mendapatkan lampu hijau dari ke tiga parpol yakni Nasional Demokrasi (NasDem) dengan jumlah dua kursi di DPRD Tarakan, Demokrat dengan Tiga kursi serta Hanura Tiga Kursi.

Hanya saja saat ini pihaknya baru mengantongi surat dukungan dari dua partai, selebihnya masih menunggu dari pusat.
Setelah rampung mengenai surat dukungan yang ditargetkan bulan depan, pihaknya akan membicarakan terkait deklarasi dan berharap deklarasi bisa secara serentak dengan seluruh partai pengusung.

Khairul menambahkan, ia masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan deklarasi bersama wakilnya. Ia juga berharap, deklarasi dapat dilakukaan bersamaan dengan ketiga parpol yang memberikan mandat resmi. Tentunya dalam pelaksanaan teknis harus berdasarkan administrasi secara tertib.
Kendati telah mendapatkan surat resmi, secara intens pihaknya menjalin komunikasi dengan baik terhadap Parpol lainnya. (*/Camangi)

Share.

About Author

Leave A Reply