IPMKN-KT Harap Pemerintah Salurkan Bantuan Secara Adil Dan Merata

0

Tarakan – Adanya dana yang dikeluarkan oleh pemda kab. Nunukan untuk seluruh mahasiswa kabupaten nunukan yang terdampak covid-19 dan tertahan di tanah rantau belumlah berjalan dengan efektif,pasalnya ia menilai apa yang dikeluarkan oleh pemda terlalu terburu – buru dan tidak memperhitungkan jumlah mahasiswa dimasing- masing  daerah yang ada
Sehingga pembagian dana ini tidak berlangsung secara merata,karena tentu ada perbedaan kuota dan jumlah mahasiswa dri Tiap-tiap daerah yang berbeda.
Ia  harap keseriusan pemerintah dalam memberikan perhatian dan fokusnya bisa dirasakan oleh semua teman-teman mahasiswa dengan lebih optimal dalam mengambil langkah, agar semua tetap bahu membahu untuk bertahan hidup dalam kondisi yang ada skrng.
Dana yang dibagikan dianggap sangat membantu hanya saja yang perlu dipikirkan bahwa jumlah mahasiswa ipmkn kt yg tertahan di kota Tarakan masi berada sekitar 229 orang dengan ketentuan Kec.Nunukan 45 orng, Kec.Sebatik 50 orng, Kec. Sebuku Tulin Onsoi 14 orng, Kec Kerayan 81 orng, Kec.Sembakung 4 orng, Kec.Sei Menggaris 4 orng, Kec.Lumbis 10 orang, ditambah Pengurus Ipmkn dan penghuni asrama 21 orng tentu dari dana 20 jt yg ada perlu pertimbangan yg matang dri pengurus organda agar dana bisa benar2 tersalurkan secara adil dan merata kepada seluruh anggota.
Sekali lagi kami sangat berharap adanya kenaikan insentif dari pemerintah dalam memperhitungkan jumlah dana yag akan dikeluarkan.
Sebagai penutup ucapan terima kasih yg sebesar-besarnya tetap kami smpaikan atas bantuan dan alokasi dana yang ada dari pemerintah kabupaten nunukan.

M. FAISAL SULTAN

KETUA IPMKN-KT

Share.

About Author

Leave A Reply