Melly Anggreani Legislator Termuda priode 2019-2024

0

 

TARAKAN – Pada momentum pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tarakan periode 2019 – 2024 yang dilaksanakan di gedung Gedung Serba Guna Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan. Terdapat wajah baru yang menyita perhatian para tamu undangan yakni Melly Anggreani.

Melly sapaan akrabnya memboyong satu kursi di lembaga legisaltif Kota Tarakan merupakan kader dari Partai Perindo Kota Tarakan.

Saat ditemui sejumlah insan pers mengenai motivasi untuk terjun ke dunia politik, Melly menuturkan bahwa hal ini tida terlepas dari dukungan dari keluarga besar dan sejumlah kerabat. Dengan usia yang tergolong muda yakni 25 Tahun, Ia beranggapan hal ini bukan menjadi penghalang dan alasan untuk tidak tampil pada Pemilu 2019.

Pada saat mengambil keputusan, ia mengaku mendapatkan respon positif serta dukungan dari keluarganya, untuk menjadi wakil rakyat sebagai anggota DPRD Tarakan.

“Saya terinsipirasi oleh orang-orang baik di sekitar saya, dan saya ingin berbuat lebih untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” papar Melly yang juga meupakan Alumni dari Fakultas Perikanan Universitas Borneo Tarakan.

Tentu kedepannya, ia memiliki komitmen yang kuat untuk mengawal sejumlah aspirasi masyarakat dan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPRD Tarakan yang merupakan perwakilan rakyat.

“Saya bisa sampai di sini (Anggota DPRD,Red) tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan tentu saya hadir di parlemen murni sebagai perwakilan rakyat,”tambahnya. (Kry)

Share.

About Author

Leave A Reply