Pelantikan Pengurus KKNTT Kota Tarakan

0

TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melantik Pengurus Kerukunan Keluarga Nusa Tenggara Timur (KKNTT) Kota Tarakan untuk periode 2024/2029 pada Minggu, 7 Juli 2024.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan setelah melewati serangkaian proses dan pemilihan anggota pengurus pada 21 April 2024.

Pj. Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. “Semoga kepengurusan KKNTT Kota Tarakan yang baru ini dapat menjadi paguyuban yang mewadahi silaturahmi, saling tolong menolong, dan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengajak warga NTT yang tinggal di Tarakan dan belum terdata sebagai penduduk Tarakan untuk segera mengurus administrasi kependudukan. “Hal ini agar Pemerintah Kota Tarakan dapat memaksimalkan program bagi masyarakat termasuk warga NTT yang membutuhkan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Pj. Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pilkada serentak yang akan datang dengan berpartisipasi aktif memberikan suara serta menjaga kondusifitas Kota Tarakan selama proses Pilkada berlangsung.

Share.

Leave A Reply