Ferdy Ariadi Representasi Pemuda Sesungguhnya.

0

TARAKAN – Lama tak terdengar kabar dan seolah mati suri, tampaknya KNPI Tarakan yang merupakan wadah bagi pemuda dalam menyalurkan segala bentuk kreatifitasnya asian segera berakhir dan akan kembali muncul di permukaan.

Hal ini ditandai dengan munculnya sosok pemuda yang memiliki mimpi yang besar dalam memulihkan kembali organisasi ini. Ferdy Ariadi salah satu pemuda yang memiliki komitmen yang tentunya tidak perlu di ragukan.

Telihat dari beberapa penyampaian ketika dirinya dimintai keterangan mengenai nawaitunya mendeklarasikan diri sebagai kandidat ketua KNPI Tarakan.

Menurutnya KNPI merupakab wadah bagi pemuda dalam menuangkan sebuah ide dan gagasan. Sehingga memang perlu keterwakilan dari kalangan yang murni pemuda, bukan yang mengklaim dirinya sebagai pemuda.

“secara reguler juga jelaskan diatur yang masuk dalam kategori pemuda itu seperti apa,” tegas pria yang juga alumni Fakultas Ekonomi UBT ini.

Soal pengalaman dalam menahkodai sebuah organisasi tentunya tidak diragukan lagi. Sejak bersatu mahasiswa, dirinya telah berkecimpung di berbagai organisasi eksternal dan internal kampus.

Pemuda yg tinggi semampai dengan kumis yg khas ini dikenal humble, murah senyum, dan periang yg membuatnya mudah menjalin pertemanan yang luas dan tentunya menjadi amunisi yang kuat dalam perjalanannya menuju orang nomor 1 (satu) di organisasi kepemudaan ini.

Tidak tanggung -tanggung, hingga saat ini ia telah membangun komunikasi ke sejumlah pihak, hasilnya juga sangat memuaskan ia mendapatkan dukungan yang positif.

 

Share.

About Author

Leave A Reply