Tigor Naiggolan Siap Ikut Berkompetisi Jadi Ketua

0
TARAKAN – Jiwa petarung Tigor Naiggolan seakan tak pernah luntur, dirinya menyatakan sikap akan turut berkompetisi pada pemilihan kepala Ketua DPD Golkar Tarakan.
Tigor spaan akrabnya menegaskan jika saat ini dirinya akan turut meramaikan bursa pencalonan orang nomor satu di internal Partai Golkar Tarakan.
“Pasti daftarlah nanti calon ketua, tapi sekarang saya belum ambil formulir pendaftaran,”ucap Tigor.
Disinggung mengenai tujuan dirinya mencalonkan diri sebagai ketua DPD Golkar, dengan tegas pria yang memiliki hobi olahraga tinju ini ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Tarakan.
“Golkar penah berada di puncak kejayaan di Tarakan, maka kejayaan itu harus dikembalikan,”harap Tigor yang saat ini juga masih menjabat sebagai ketua DPD Golkar Tarakan.
Tigor bersama dengan DPD Golkar Tarakan memiliki misi kedepan yaknin kader Golkar harus menjadi orang nomor satu di DPRD Kota Tarakan. Tentunya bukan hal yang mudah akan tetapi jika sesama kader Golkar bergandengan tangan maka misi tersebut dengan mudah tercapai.
Tidak hanya itu, kedepannya ia akan mencoba meminimalisir terjadinya konflik internal. Dia mengatakan konflik itu merupakan bagian dari dinamika hanya saja jika konflik itu berkepanjangan maka sebuah partai yang pernah berada dipuncak kejayaan tidak akan produktif.
“Konfliknya juga harus di manajemen,”tutup Tigor.
Share.

Leave A Reply