Besok, ZIYAP Deklarasi dan Launching “Kaltara Rumah Kita”

0
TARAKAN- Besok Drs. H. Zainal A. Paliwang SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si akan melangsungkan launching “Kaltara Rumah Kita” dan deklarasi sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) di Tarakan Plaza.
Hal ini menandakan bahwa pasangan Balon ini semakin matang dalam menyongsong kompetisi pesta demokrasi 2020 yang dihelat pada 9 Desember 2020.
Muddain selaku ketua panitia Deklarasi Zainal Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) menuturkan persiapan kegiatan deklarasi bisa dipastikan hampir rampung 100%.
Deklarasi ZIYAP di masa pandemi Covid 19 tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan. Dikatakan Muddain, semua peralatan yang berkaita dengan protokol kesehata telah disediakan panitia di lapangan diantaranya hand sanitizer, thermo gun, wastafel pencuci tangan serta masker sebanyak 1.000 pcs.
“Deklarasi ZIYAP tetap sesuai dengan protokol kesehatan,”ungkap pria yang juga Sekretaris DPD Demokrat Katara.
Secara teknis dijelaksnanya, tentunya deklarasi ZIYAP akan melibatkan 500 orang dengan kapasitas gedung 1500 orang.
“Kapasitas gedung itu kan 1500, tapi karena harus jaga jarak jadi Cuma 500 orang saja yang dilibatkan,”ucapnya.
Disinggung mengenai Kaltara Rumah Kita, Muddain menyampaikan secara filosofis bahwa pilar pembangunan ada di kabupaten dan kota yang ada di Kaltara.
Untuk diketahui, partai yang tergabung dalam koalisi akan turut meramaikan deklarasi ZIYAP dan peluncuran Kaltara Rumah Kita. Serta beberap pengurus inti dari relawan yang siap berjuang bersama memenangkan ZIYAP di Kaltara.
Share.

About Author

Leave A Reply