KNPI Usul Biaya perkuliahan di gratiskan

0

Dengan semakin meningkatnya jumlah yang di duga terpapar wabah virus Corona atau covid 19 di kabupaten Berau hingga saat ini,

bahkan sudah ada yang dinyatakan positif oleh bapak bupati Berau (H.Muharram).

Tentunya ini menjadi perhatian serius bagi masyarakat Berau (Batiwakkal) agar tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap menjaga jarak dan tetap di rumah saja sebagai bentuk upaya untuk memutus mata rantai virus Corona.

Hari ini masyarakat kabupaten Berau sedang di hadapkan dengan rasa kecemasan/ke khawatiran untuk beraktivitas di luar rumah, tentunya ini berdampak pada ekonomi,sosial dan pendidikan Masyarakat Berau.

Kecemasan ini juga berdampak kepada adik-adik kita yang berada di bangku perkuliahan yang saat ini masih di liburkan sehingga proses perkuliahan di alihkan dengan sistem online.

Dengan dialihkan nya proses perkuliahan menggunakan sistem online tentu nya ini menjadi beban baru buat mahasiswa/i untuk harus memiliki jaringan internet/kuota data internet yang harus menggunakan biaya.

Harapannya ini menjadi pertimbangan universitas/Perguruan tinggi yang ada di kabupaten Berau agar dapat memberikan keringanan bagi mahasiswa untuk biaya perkuliahan di gratiskan atau mendapat kan potongan biaya semester tahun ini.

Desy Fitriansyah
Ketua l KNPI Berau.

Share.

About Author

Leave A Reply