Pemkab Terima Bantuan dari Polres Berau bagi Pelaku Wisata dan Ekonomi Kreatif Terdampak Covid-19

0

Kraya Berau/ Inspirasi Sanggam

 

Tanjung Redeb- Bupati Berau H Muharram secara simbolis terima bantuan dari Polres Berau berupa bahan pokok dan lauk pauk bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yg terdampak covid 19 di 13 Kecamatan, di Gedung Serba Guna Mapolres Berau, Jalan Pemuda, pada Senin (31/8).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Wakapolres Berau, Kompol Andin Wisnu Subdibyo, Sub Bagian Program dan Penganggaran Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI,Asni Nuraida Sitorus, Sekretaris Dibudpar, H.Abdul Majid, dan tamu undangan lainnya.

Wakapolres dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Berau sesungguhnya banyak destinasi wisatanya yang bisa dikunjungi, namun dengan adanya Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Berau memberikan dampak negatif di sektor pariwisata, terlebih para pelaku usaha. “Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa memberikan keringanan kepada mereka,” harapnya.

Senada, Bupati Berau, H Muharram membenarkan bahwa sesungguhnya yang paling juga terkena dampak dari Covid-19 adalah sektor pariwisata. Karena itu, ia mengucapkan terima kasih atas bantuan serta penyaluran bahan pokok bagi pelaku usaha yang terdampak covid-19. “Ini akan memberikan keringanan kepada mereka,” katanya.

Share.

About Author

Leave A Reply