Pj Wali Kota Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran

0

Tarakan – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., meninjau langsung kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kampung Satu Skip RT. 16, Kecamatan Tarakan Tengah, pada Selasa (21/5/2024).

Kebakaran yang terjadi siang tadi menghanguskan lima petak rumah sewa, menyebabkan kerugian materiil yang signifikan bagi para penghuni.

Dalam kunjungannya, Dr. Bustan didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tarakan, Camat Tarakan Tengah, dan Lurah Kampung Satu Skip. Mereka bersama-sama meninjau lokasi kebakaran untuk melihat kondisi terkini dan mengidentifikasi kebutuhan mendesak para korban.

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan, Pj. Wali Kota juga memberikan bantuan yang disediakan oleh BPBD Kota Tarakan. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para korban yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda akibat musibah ini.

Dr. Bustan menyampaikan belasungkawa dan keprihatinannya kepada para korban kebakaran. Ia menegaskan bahwa pemerintah kota akan terus berupaya memberikan bantuan dan memastikan penanganan yang cepat serta tepat sasaran untuk memulihkan kondisi masyarakat yang terdampak.

Share.

Leave A Reply