Kegiatan Lansia Posyandu Terintegrasi Lady Valentine Bersama Pj Wali Kota

0

TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri kegiatan Lansia Posyandu Terintegrasi Lady Valentine yang berlokasi di Kelurahan Karang Anyar pada Selasa, 21 Mei 2024.

Kegiatan ini dimulai dengan senam bersama yang diikuti dengan antusias oleh para peserta lansia. Setelah itu, dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan para lansia tetap terjaga. Acara ini kemudian dilanjutkan dengan makan bersama yang serta pembagian doorprize berupa sembako kepada para peserta.

Pj. Wali Kota memberikan apresiasi yang tinggi kepada para kader posyandu, tim kesehatan, dan pihak Kelurahan Karang Anyar atas upaya dan dedikasi mereka dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat penting dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan lansia di Tarakan.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan oleh semua pihak yang terlibat. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup para lansia kita,” ujar Pj. Wali Kota.

Share.

Leave A Reply