Saipol, Si “Pekerja Serabutan” Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

0

TARAKAN – Saipol tidak pernah terlintas sebelumya jika dirinya akan di sumpah di bawah Ayat suci Al-Qur’an di momen pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Tidung priode 2019 – 2020.

Siapa menyangka Saipol yang dulunya hanya seorang pekerja serabutan kini menjadi angota DPRD KTT  dari Partai Golkar. Saat ditemui usai pelantikan, dirinya berjanji akan megawal aspirasi masyarakat. Ia mengakui dengan berstatus sebagai legislator dari partai Golkar tidak terlepas dari bantuan warga yang memberikan kepercayan kepada dirinya untuk berperan sebagai legislator dari Partai Golkar.

Mengenai aspirasi yang akan di suarakan nantinya, pria kelahiran bebatu ini akan focus kepada pembangunan infrastruktur. Di akuinya pembangunan infrastruktur yang ada saat ini khususnya di Dapil I masih sangat minim sehingga memang patut untuk diperhatikan secara khusus.

“Tentunya saya akan memulai dari dapil saya dulu kan Tugas saya 5 Tahun ke depan adalah mengawal aspirasi masyarakat. Kita akan perjuangkan apa yang mereka butuhkan, lewat kewenangan sebagai anggota DPRD. Inilah yang jadi komitmen saya kepada masyarakat,”

Disinggung soal karir dalam dunia politik, ayah dari dua anak ini mengaku telah berkecimpung dalam partai sejak 10 tahun silam. Hanya saja pada pileg kali ini ia memiliki tekad yang kuat untuk turut serta bartarung pada pesta demokrasi yang pada akhirnya Saipol mampu meraih satu kursi dengan perolehan 92 suara.

“Saya baru pertama kali ikut kontastasi di pileg dan langsung terpilih,”tambahnya.

Tentunya in tidak terlepas dari dorongan seorang istri yang senantiasa  memberikan dukungan dan doa kepada dirinya sehingga Saipol memiliki kepercayaan diri yang kian tinggi dan optimis untuk berjuang.

“Alhamdulillah hasilnya kita bisa lihat sekarang,”tutupnya.

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply