Jufri Budiman: Terima Kasih Atas Kepercayaannya

0

TARAKAN – Perhelatan Akbar pesta demokrasi telah usai. Nama-nama pemenang pun mulai bermunculan. Salah satunya Jufri Budiman yang maju di pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tarakan.
Meski pleno tingkat Provinsi belum dilaksanakan namun, pleno perolehan suara tingkat Kota Tarakan telah dilaksanakan oleh KPU, Minggu (5/5) malam. Nama Jufri Budiman dengan nomor urut 8 dari partai Gerindra pun masuk sebagai salah satu calon terpilih dengan jumlah perolehan suara 4.984 suara.
“Dari informasi yang beredar sesuai hasil pleno KPU Tarakan, saya masuk sebagai salah satu anggota DPRD Kaltara periode 2019-2024,” ujarnya.
Meski berlatar belakang pengusaha, Jufri mampu bersaing dengan para tokoh politik lainnya yang ikut maju di pemilihan caleg DPRD Provinsi Kaltara. Ia pun memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap masyarakat yang telah memilihnya.
“Untuk masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini saya ucapkan terima kasih banyak. Semoga amanah baru ini dapat saya emban dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.
Kegembiraan Jufri pun tak sampai disitu saja. Salah satu kawannya dari Partai Gerindra dengan nomor urut 8 yang maju pada pileg tingkat DPRD Kota Tarakan dapil Tarakan Tengah, Simon Patino juga menggapai kemenangan.
“Partai dan nomor urut kami sama. Doakan kami amanah,” timpal Simon.
Dalam melengkapi kebahagiaan tersebut, Jufri Budiman juga tak lupa mengingat kepada seluruh masyarakat Kota Tarakan yang selama ini ada selisih karena berbeda pilihan dalam pileg agar saling memaafkan. “Ayo kita saling merangkul dan memaafkan. Semoga itu tidak menggangu ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa. Marhaban ya Ramadan,” ucapnya. (Adv/Aan)

Share.

About Author

Leave A Reply