Pasangan Iraw Yakin Penuhi Syarat Pencalonan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pasangan Irianto Lambrie dan Irwan Sabri (IRAW) optimis akan memenuhi syarat dan dinyatakan lolos sebagai bakal pasangan calon di Pilkada Kaltara 2020. Hal itu disampaikan Juru bicara Irianto Lambrie, Ricky Valentino.

“Terkait penetapan Insya Allah kita yakin lah dengan beberapa syarat yang kemarin harus dipenuhi, pasangan IRAW kami yakin memenuhi syarat pada penetapan Paslon. Memang sempat ada kekurangan berkas, tapi berkas itu sudah dipenuhi. Terkonfirmasi bahwa tidak ada masalah sampai hari ini,” ungkap Ricky Valentino.

Ricky juga mengatakan, pasangan IRAW tidak memiliki kriteria nomor urut khusus yang menjadi favorit. Bagi IRAW, nomor urut berapapun akan menjadi yang terbaik dan akan menghantarkan IRAW menuju kemenangan di Pilkada Kaltara 2020.

“Semua nomor bagi pasangan IRAW adalah yang terbaik, kita nda bisa bilang ini yang favorit atau tidak. Nomor berapapun, kami sudah prepare jauh jauh hari untuk mengikuti kontestasi Pilkada,” kata Ricky.

Penerapan protokol kesehatan juga menjadi salah satu perhatian pasangan IRAW, yang juga disampaikan kepada seluruh tim dan relawan pendukung.

“Bapak (Irianto Lambrie) sempat ngomong untuk mengikuti anjuran KPU untuk pada saat penetapan, bahkan pada saat penarikan nomor urut sangat dibatasi. Bahkan pencabutan nomor urut pasangan calon itu tidak boleh ada massa yang datang kecuali calon,” ujar Ricky.

Anjuran protokol kesehatan merupakan hal wajib untuk dilaksanakan, guna mendukung langkah pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19.

“Tetap beliau mengimbau untuk semua tim, semua korlap, bahkan semua tim parpol untuk menjaga kesehatan dan melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan,” tuntas Ricky.

Share.

About Author

Leave A Reply