Peringati Iduladha 1442 Hijriyah, Golkar Kukar Bagikan 20 Ekor Sapi

0

SAMARINDA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) turut ambil bagian dalam merayakan Hari Raya Iduladha 1442 Hijriyah, dengan membagikan 20 ekor sapi.

20 ekor sapi yang dibagikan oleh Partai Golkar Kukar dibawah kepemimpinan H Hasanuddin Mas’ud ini ditujukan kepada 18 Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) dan sisanya untuk DPD Golkar Kukar yang kemudian disebarkan kepafa masyarakat sekitar.

Hamas – sapaan H Hasanuddin Mas’ud menerangkan meskipun saat ini sedang dilanda Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), namun dalam peringatan Hari Raya Iduladha tetap dijadikan sebagai ajang berbagi terhadap masyarakat lainnya.

“Kami tetap memanfaatkan momen ini untuk saling berbagi antar sesama,” kata Hamas.


Pada prinsipnya lanjut Hamas, Golkar melaksanakan kurban ini dalam rangka iman dan taqwa melaksanakan perintah agama, juga patuh dalam jalankan perintah dari pemerintah terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hamas berharap dengan perayaan ini dapat meningkatkan iman.

“Agar juga bisa menambah imun, InsyaAllah sapi ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkannya

 

Bantuan yang diberikan ini masing-masing PTK akan mendapat satu ekor sapi, yang diharapkan dapat dibagikan kepada masyarakat di setiap kecamatan.

“Semoga bisa disebarkan secara merata ke masyarakat yang berhak menerimanya. Soalnya di musim PPKM ini banyak masyarakat yang terdampak dan jadi susah,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Kaltim ini.

Ia berkomitmen agar Golkar Kukar akan selalu siap untuk menjadi terdepan dalam berbagi. Karenanya pembagian ini tidak hanya dilakukan tahun 2021 ini, tetapi juga akan terus berkelanjutan.

“InsyaAllah program ini akan terus berlanjut kedepannya,” tutupnya.

Share.

About Author

Leave A Reply